Website KPAI diserang Hacker

Website KPAI diserang Hacker

Website KPAI di retas

Belakangan ini beredar kabar bahwa KPAI dan Kemendikbud akan memblokir beberapa game online, saya hanya tahu sekilas dan tidak terlalu mengetahui kronologis hingga akhirnya ada wacana untuk memblokir beberapa game online, sampai hal itu benar - benar sudah dilakukan.

Namun sepertinya ada beberapa kalangan yang tidak setuju dengan hal ini, jujur saya juga kurang setuju, karena saya juga seorang gamer.

Menurut saya sendiri game itu tidak bermasalah karena di setiap game sudah lampirkan batasan usia atau yang biasa lebih dikenal dengan Game Rating, lebih jelas bisa anda dilihat pada gambar di bawah.

Game Rating.
Banyak orang yang memiliki pertanyaan, kenapa diblokir atau dihapus ? Mereka berpendapat karena dalam game tersebut mengandung kekerasan dan hal negatif. Kita kembalikan kepada Game Rating, setiap game sudah diberi rating usia oleh masing - masing developer nya. Game dengan rating usia yang remaja keatas tentu tidak layak dimainkan oleh umur dibawahnya. Yang jadi permasalahan selama ini adalah kita tidak peduli dengan rating usia yang ada pada setiap game, itu yang membuat beberapa kalangan tidak setuju.

Game adalah untuk hiburan, tetapi bukan berarti kita bisa main semua game dengan bebas, saya setuju dengan KPAI dan Kemendikbud tentang bermain game yang berlebihan akan berakibat negatif untuk anak - anak, Ingat bermain game yang berlebihan yang saya maksud, tetapi disisi lain saya sendiri tidak setuju dengan pemblokiran atau penghapusan beberapa game, karena saya pemain dalam beberapa list game yang ada dan semua itu tidak berpengaruh terhadap pekerjaan saya.

Intinya adalah, Game adalah hiburan Just Enjoy it, tetapi kita harus paham juga tentang rating usia pada game, jadi kita tidak bisa hanya mengatakan "Game ini negatif, Hapus!" karena ada beberapa orang yang benar - benar tau apa itu GAME, karena jika di tekumi GAME sendiri juga bisa menjadi lahan penghasilan untuk gamer yang memainkannya.

Untuk orang tua, tugas kalian bukan untuk melarang anak untuk bermain game tetapi mengawasi mereka, game apa yang sesuai dengan umur anak anda sekarang.

Finally, Saya sering bermain GAME dan tidak ada masalah dengan itu, justru GAME bisa menjadi penghilang bosan bagi saya.

Thankyou.

Tag :
- Website KPAI di Hack
- Website KPAI di Retas
- Situs KPAI di Hack
- Situs KPAI kena Hack
- Situs KPAI di Retas
- Situs KPAI di deface
- Situs KPAI di bobol Hacker
- Tolak pemblokiran dan penghapusan game online situs kpai di retas
repost from : http://kalilinuxindo.blogspot.co.id/



No comments :

Post a Comment

Prohibited from using harsh words and the words of the SARA, the words that indicate the Flame against someone that I would quarrel delete and block from this website

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top